Minggu, 02 April 2017

ARTI 48 DALAM JKT 48

Sebelum membahas kita cari awal mula JKT48.



JKT48
 (dibaca [Je.Key.Ti. Forty-eight]) adalah grup idola asal Indonesia. Dibentuk pada tahun 2011, JKT48 adalah idol group pertama di Asia Tenggara dengan fanbase mencapai lebih dari 5 juta penggemar menyebabkannya diperhitungkan sebagai salah satu grup idola yang memiliki jumlah fans terbanyak di Asia, idol grup yang lebih mengedepankan kemampuan menyanyi dan menari ini merupakan grup saudari AKB48 pertama yang berada di luar Jepang.[1] Grup ini mengadopsi konsep AKB48 yaitu "idola yang dapat anda jumpai setiap hari".[2] JKT48 mengadakan pertunjukan rutin hampir setiap hari di Theater JKT48, lantai 4 mal fX Sudirman, Jakarta. Sampai saat ini JKT48 memiliki anggota sebanyak 67 orang[3]. Album pertama grup ini, Heavy Rotation dirilis pada 16 Februari 2013 oleh Hits Records. Singel pertama mereka, River dirilis pada 11 Mei 2013 (versi teater) dan 17 Mei 2013 (versi reguler).

sumber wikipedia



oke itu hanya sedikit tentang jkt48 tapi menurut saya arti 48 itu adalah 48 posisi seks.
bingung ya mengapa saya menulis begitu , sebelumnya saya pernah membaca buku temtang kembang jepun. ada anak jepan usia 8 tahun di ajarkan menjadi GEISHA= (bahasa Jepang:芸者 "seniman") adalah seniman-penghibur (entertainer) tradisional Jepang. Kata geiko digunakan di Kyoto untuk mengacu kepada individu tersebut. Geisha sangat umum pada abad ke-18 dan abad ke-19, dan masih ada sampai sekarang ini, walaupun jumlahnya tidak banyak.
/ bisa di sebut pribadi seni. anak usia 8 tahun di ajarkan bermain samisen ,menari memijat mengurut dan setelah umur 14 tahun anak itu bisa di pakai seluruh tubuhnya. pada mulanya jepang pada tahun sebelum 1930 ada UUD jepang tentang GEISHA sebagian paleku geisha mendirikan cafe di indonesia. tepatnya surabaya karena tempat lalu lalang perdagangan asia australia.


JADI PENDAPAT SAYA 100% MASIH BISA DI BANTAH 


0 komentar:

staywithluk.blogspot.com staywithluk.blogspot.com staywithluk.blogspot.com staywithluk.blogspot.com staywithluk.blogspot.com staywithluk.blogspot.com