Selasa, 30 Mei 2017

KALAHKAN PERSIBA 2-1 SEMEN PADANG AKHIRI PUASA 4 LAGA TANPA KEMENANGAN


(29 mei 2017) Semen Padang menjamu tamunya persiba balikpapan dalam lanjutan liga 1. Bermain di Stadion Haji Agus Salim , anak asuh Nil Maizar tancap gas langsung bermain agresif sejak peluit kick off di bunyikan. Hasilnya gol cepat didapat oleh Semen Padang dengan kerja apik di menit ke-10 melalui kaki kiri Tambun Naibaho setelah memanfaatkan umpan mendatar dari Adi Nugroho. Persiba merespon pada menit 38 lewat strikernya maroon da silva sayang tendangan nya dari luar pinalti masih melebar. skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga turun minum.








selepas jeda persiba mempunyai gairah baru. usaha menggempur semen padang tidak sia sia . pada menit 66 back header siswanto mampu membuat hening pendukung semen padang 1-1 kedudukan berubah. Pertandingan menjadi sengit semen padang yang 4 laga tanpa kemengan berusaha mencuri angka di kandang sendiri. sedangkan persiba tidak jauh beda dalam 5 laga terakhir 4 di lakoni dengan kekalahan atas lawan lawanya. semangat tak kenal sia sia oleh semen padang membuahkan hasil pada menit 76 header Tambun Naibaho berhasil merobek jala persiba. Selama sisa waktu yang ada kedua tetap tak menambah gol . Rekor 4 laga tanpa kemenangan semen padang terhenti sedangkan persiba menambah jumlah 6 laga tanpa kemenangan.

0 komentar:

staywithluk.blogspot.com staywithluk.blogspot.com staywithluk.blogspot.com staywithluk.blogspot.com staywithluk.blogspot.com staywithluk.blogspot.com