Jumat, 05 Mei 2017

5 MURID TERKUAT DI CROWS ZERO



1. Rindaman



Rindaman ini merupakan murid terkuat di suzuran. Takiya genji di buat tak berdaya di battle pertama. ketika battle melawan genji anggota geng genji banyak yang bertaruh karena genji termotivasi untuk mengalahkan tapi dalam pertarungan rindaman selalu menangkis dan meyerang dengan sempurna. Dia tidak pernah ikut perang. dia hanya menjadi pengamat dan penghangat suzuran. Karena rindaman ini tidak berniat mengusai suzuran jadi saya menaruh rindaman di no 1.

2. Takiya genji



Takiya genji merupakan aktor utama dalam film cros zero. Dia ini murid kelas 3 baru yang berniat menguasai suzuran. Dari awal takiya genji sudah memberi sinyal ancaman kepada pemimpin suzuran sebelumnya. Pertarungan awal yang di suguhkan pun sangat menarik ketika melawan geng yakuza. Tahapan demi  tahapan genji mencari pasukan. Pertama dia menguasai kelasnya atas saran “ken” ketua yakuza yang di taklukanya. Kedua dia menaklukan anak kelas 3c bernama makise takashi dengan cara mencarikan dia cewek. Selelah itu dia menemui izaki ketua geng jelas 3d, tapi genji di jebak dan di hajar anak buah izaki. Sebelumnya izaki telah sepakat kalo ia bergabung ke geng gps. Pada saat anggota geng sudah mencukupi genji and geng sepakat menyerang suzuran yang di kuasai geng yang di pimpin serizawa. Pertarungan genji dan serizawa pun tak terhindarkan. Genji pun bisa menaklukan serizawa dan melangkah 1 setengah kakinya di suzuran. Saya beri genji no 2.

3. Serizawa tamao




Serizawa ini adalah pemimpin suzuran sebelum genji. Dengan postur pendek kekar dia berhasil menguasai suzuran dengan pukulan mematikan. Dia ini merupakan monster suzuran yang sebenarnya. Dia lah yang hampir menguasai suzuran. Setiap pertempuran dia selalu kena pukul terlebih dahulu lalu satu pukulan telak menjatuhkan lawan langsung tak berdaya. Tapi serizawa kalah dengan semangat genji jadi saya menaruh serizawa ke no 3.

4. Izaki



Izaki merupakan murid dari kelas 3d. Dia salah satu geng yang belum pernah melawan serizawa. Sebelum bergabung dengan genji izaki merupakan geng di kelas 3d. Dia pernah di hajar oleh anggota geng serizawa yang di pimpin oleh tokaji setelah itu dia di gantung di markas geng genji. Tapi pada saat perang antara geng serizawa dan genji pertarungan antara izaki dan tokaji pun tak terlewakan. Izaki pun menang dengan berdarah. Saya beri izaki no 4.

5. Tokaji yuji



Tokaji yuji merupakan kaki tangan serizawa. Sudah 2 tahun dia menjadi anak buah serizawa. Manis pahit pertarungan sudah di rasakan. Di kelas 3 dia merupakan geng ke 2 di bawah serizawa. Tokaji sendiri pernah di hajar oleh serizawa gara gara menculik cewek nya genji. Tokaji kalah dalam pertarungan melawan izaki di akhir cerita jadi saya beri tokaji di no 5.
Pesan pesan yang bisa di ambil dalam film ini adalah jangan mudah menyerah sebelum kepala pecah ,semua bisa di raih asalkan dengan semangat tinggi, perjuangan keras, gigih untuk bisa mencapai suatu tujuan. Usaha hari ini akan terasa di kemudian hari.

0 komentar:

staywithluk.blogspot.com staywithluk.blogspot.com staywithluk.blogspot.com staywithluk.blogspot.com staywithluk.blogspot.com staywithluk.blogspot.com